By   November 13, 2017

Cara Mengobati Gatal Akibat Jamur Secara Alami

Cara Mengobati Gatal Akibat Jamur Secara Alami

Cara Mengobati Gatal Akibat Jamur Secara Alami – Infeksi jamur kulit merupakan penyakit yang sering kita jumpai, bahkan mungkin pernah kita alami. Infeksi jamur kulit yang ringan umumnya menimbulkan ruam pada kulit. Ruam tersebut tidak berbahaya, namun bisa terasa gatal dan sangat mengganggu.

Gejala umum infeksi jamur di kulit adalah gatal yang hebat, dan terkadang bisa muncul kulit yang bersisik. Munculnya luka pada kulit dan perubahan warna kulit menjadi gelap atau terang merupakan keluhan yang bisa berlangsung dari beberapa minggu hingga beberapa bulan.

Pada keadaan infeksi jamur yang gatal maka secara refleks kita akan mulai menggaruk daerah yang gatal tersebut. Saat kita menggaruk daerah yang gatal secara berlebihan maka risiko munculnya luka pada daerah tersebut akan muncul. Apabila hal ini terjadi maka risiko timbulnya infeksi sekunder juga akan semakin besar.

Infeksi sekunder adalah infeksi pada kulit yang muncul bersamaan dengan infeksi kulit yang sebelumnya sudah ada. Pada umumnya, infeksi sekunder disebabkan oleh karena menggaruk luka/infeksi yang sudah terjadi sebelumnya. Penyebab utama mengapa infeksi sekunder dapat terjadi adalah bakteri stafilokokus aureus.

Infeksi kulit yang dapat timbul karena infeksi sekunder ini bisa menyebabkan timbulnya komplikasi pada kulit dalam bentuk impegtigo, atau munculnya luka bernanah pada kulit hingga komplikasi dalam bentuk selulitis, atau infeksi pada kulit yang ditandai dengan kulit bengkak dan terasa panas hingga menyebabkan kulit sulit untuk digerakkan.

Dalam menghindari komplikasi sekaligus mengatasi masalah gatal akibat dari jamur yang menyerang kulit Anda. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi !!! karena kami disini akan memberikan solusi untuk Anda, QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik dalam mengatasi gatal pada kulit akibat jamur.

QnC Jelly Gamat – Solusi Herbal Terbaik Dalam Mengatasi Gatal Akibat Jamur yang menyerang Anda Dengan Cara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping Apapun.

Cara Mengobati Gatal Akibat Jamur Secara Alami

=> PERLU ANDA INGAT KODE PRODUK ADALAH JGC <=

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berbahan dasar 100% ektrak teripang emas pilihan yang diseleksi secara ketat demi menghasilkan suatu produk yang benar – benar berkhasiat tinggi. QnC Jelly Gamat dikombinasikan dengan bahan alami lain seperti Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran sehingga QnC Jelly Gamat ini mempunyai khasiat yang lebih unggul daripada produk obat gatal lainnya.

Perlu anda ketahui juga kalau produk QnC Jelly Gamat ini diracik oleh para tenaga Ahli serta dengan cara teknologi sederdana dan tradisional demi menjaga kandungan nutrisi dari setiap bahan QnC Jelly Gamat agar tidak hilang ataupun terbuang.

Informasi dan Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QNC Jelly Gamat
Harga  Rp. 155.000 /Botol
Komposisi Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi Balita 0-2 tahun : 2 x Sehari 1-2 sendok teh.
Anak-anak : 3 x Sehari 1-2 Sendok Makan.
Dewasa : 3 x Sehari 2-3 Sendok Makan.
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI  (Majelis Ulama Indonesia)
Diproduksi oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
Baik dikonsumsi oleh Semua orang

Manfaat dan Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi ruam dan gatal – gatal.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Mengobati peradangan.
  • Menjaga kesehatan sendi.
  • Meningkatkan kecerdasan.
  • Mencegah tumbuhnya tumor.
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Memperlancar sistem pencernaan.
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker.
  • Menjaga elastisitas dan kehalusan kulit.

Melihat Khasiat dan manfaat yang menakjubkan di atas, sudah sepantasnya Anda mencoba obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena selain diri Anda yang berusaha untuk melawan penyakit mematikan ini, tidak ada yang dapat membantu Anda. Oleh karena itu putuskan sekarang juga untuk memesan produk obat herbal gatal nan menakjubkan ini.

UNTUK PEMESANAN, PENTING ANDA INGAT KODE PRODUK NYA : JGC
(Harus Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan)

Sebelumnya kami juga tahu dan mengerti dengan permasalahan Penyakit gatal akibat jamur yang sangat berbahaya ini! Tetapi setelah produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini hadir, kini sudah banyak konsumen kami yang sembuh tanpa harus menjalani perawatan.

Testimoni konsumen QnC Jelly Gamat

Nama : Fitri Rumsinah

Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut

Keluhan : Dermatitis Kontak

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen. Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC Jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC Jely Gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kirimin dulu barangnya kalo udah nyampe baru transper uang nyaa !!!

Sebelum meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilah setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC Jelly Gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT

Itulah beberapa kesaksian dari konsumen kami dan telah merasakan khasiat dari Obat QnC Jelly Gamat ini…

 

Maka daripada itu bagi Anda yang saat ini benar benar yakin ingin terhindar dari berbagai macam masalah penyakit, segera konsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN KHASIAT YANG LUAR BIASA DARI QnC JELLY GAMAT

Untuk Cara Pemesanan Sangatlah Mudah dan Cepat

Anda dapat melakukan Pemesanan dengan menggunakan BBM WA dan SMS. Silahkan Anda lihat dan ikuti contoh pemesanan dibawah ini !!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik

JGC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 082210005737 (Via SMS atau WhatsApp)
Atau kirim ke D75BF4CF (Via BBM)

Contoh : JGC : 10 Botol : Mamat Ruhimat : Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya Rt 08 / Rw 01 : 085223xxxx

Kirim Ke 082210005737 (Via SMS atau WhatsApp)
Atau kirim ke D75BF4CF (Via BBM)

Catatan :

Perlu di ingat ! Kode Produk JGC , Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi costumer service kami.

D75BF4CF (Via BBM)

082210005737 (Via Telepon)

082218499888 (Via SMS & WhatsApp “Tidak Melayani Telepon”)

“GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA SETIAP PEMESANAN RUSAK / TIDAK SAMPAI KE TEMPAT TUJUAN ANDA”

¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id

¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Salam Sehat Keluarga Indonesia 🙂

Alamat Kantor Pusat
Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec, Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

Cara Mengobati Gatal Akibat Jamur Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *