Dampak Dan Efek Samping Penyakit Herpes Pada Anak

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di website www.obatherpesherbalterbaik.com, disini kami memberikan solusi terbaik obat herbal herpes 100% alami TANPA EFEK SAMPING.

Melayani pemesanan ke seluruh indonesia | nikmati penawaran dan pelayanan terbaik dari kami ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DI JAMIN UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA “

Dampak Dan Efek Samping Penyakit Herpes Pada Anak

Dampak Dan Efek Samping Penyakit Herpes Pada Anak – Penyakit herpes merupakan penyakit yang umum terjadi di amerika serikat. Di Amerika Serikat, kemungkinan lebih dari satu dari setiap enam orang berusia 14 sampai 49 tahun memiliki herpes. Penyakit ini di sebabkan oleh virus yang dapat membuat kulit luka berdarah dan lecet pada sekitar organ yang terkena infeksi dari virus.

Herpes Simplex Virus (HSV) merupakan penyebab utama dari penyakit herpes ini, virus (HSV) sangat mudah untuk menular pada orang tua, dewasa, remaja, anak – anak, atau bahkan bayi baru lahir dapat terinfeksi virus ini. Penyakit herpes ditularkan lewat sentuhan, ciuman dan hubungan seksual.

Baca juga :

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang dampak penyakit herpes yang terjadi pada anak. Beberapa anak – anak dan bahkan bayi dapat menderita penyakit herpes, penularan pada anak – anak dan bayi disebabkan oleh orang tuanya yang terkena herpes, dari anak-anak lain dan dari ibu yang terinfeksi selama kehamilan.

Namun dari data statistik yang di lakukan di amerika serikat, Sekitar 22% dari wanita hamil terinfeksi HSV2.  2% wanita mendapatkan herpes genital pada kehamilan dan kemungkinan bahwa bayinya akan terinfeksi sangat rendah yaitu kurang dari 1% .

Bayi yang lahir dengan memiliki penyakit herpes kemungkinan dapat memiliki infeksi kulit, infeksi seluruh sistem (herpes sistemik) atau keduanya secara bersamaan. Herpes sistemik lebih berbahaya dan dapat menyebabkan berbagai masalah berbahaya pada bayi, termasuk kerusakan otak, masalah pernapasan, dan kejang.

Menurut Rumah Sakit Anak Boston , herpes terjadi pada sekitar 30 dari setiap 100.000 kelahiran. Hal ini adalah kondisi serius yang dapat mengancam jiwa. jika demikian, herpes dapat mengakibatkan pada ensefalitis (radang otak).

Infeksi seluruh sistem (sistemik herpes kongenital) dapat mempengaruhi lebih dari sekedar kulit bayi dan dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti kejang. Virus herpes simpleks juga bisa menyebabkan kondisi berbahaya yang dikenal sebagai ensefalitis. Ensefalitis dapat menyebabkan kerusakan otak dan cedera tulang belakang.

Baca juga :

Herpes Simpleks Virus (HSV) dapat menyerang tubuh dan menyebabkan infeksi herpes pada bayi. Dalam hal ini, penyakit herpes dapat mempengaruhi organ – organ vital pada bayi, seperti :

  • Paru-paru, menyebabkan gangguan pernapasan ginjal dan kesulitan bernafas.
  • Hati, menyebabkan penyakit kuning (perubahan warna kekuningan pada kulit dan mata bayi).
  • Sistem saraf pusat, menyebabkan shock, kejang dan hipotermia.

Bayi lahir dengan penyakit herpes akan mengalami reaksi sangat lelah dan mengalami kesulitan makan. Untuk itu penting untuk mengenali tanda – tanda bahwa anak anda terinfeksi dengan herpes sehingga anak anda mendapatkan pengobatan yang tepat dan membantu dalam mencegah penyebaran virus kepada orang lain.

Source :

  • http://www.healthline.com/health/birth-acquired-herpes
  • http://www.livestrong.com/article/49420-signs-child-infected-herpes/

Semoga Informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga artikel lainnya, klik di bawah ini

Pengaruh Dan Efek Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil

Gejala, Ciri Dan Tanda Herpes Genital

Post by Obat Herpes Herbal Terbaik

Dampak Dan Efek Samping Penyakit Herpes Pada Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *