Pengaruh Dan Efek Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil

Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung di website www.obatherpesherbalterbaik.com, disini kami memberikan solusi terbaik obat herbal herpes 100% alami TANPA EFEK SAMPING.

Melayani pemesanan ke seluruh indonesia | nikmati penawaran dan pelayanan terbaik dari kami ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DI JAMIN UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA “

Pengaruh Dan Efek Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil

Pengaruh Dan Efek Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil – Penyakit herpes merupakan penyakit menular yang dapat menyerang siapa saja antara lain orang tua, dewasa, remaja, anak – anak dan bahkan ibu hamil sekalipun bisa terjangkit penyakit herpes.

Penyakit yang umumnya menjangkit ibu hamil yaitu herpes genital, penyakit ini disebabkan oleh kebiasan buruk ibu yang sering melakukan hubungan seksual dengan beberapa pria berbeda, ciuman dan melakukan oral. Seorang ibu yang terserang penyakit herpes genital kemungkinan besar menurunkan penyakit herpes kepada bayi.

Seorang ibu dapat menginfeksi bayinya saat melahirkan. Hal itu dapat berakibat fatal bagi kesehatan bayi. Tetapi jika seorang wanita memiliki herpes genital sebelum hamil atau jika ibu terinfeksi di awal kehamilan, kemungkinan bahwa bayinya akan terinfeksi sangat rendah kurang dari 1% – dari transmisi herpes untuk bayi yang belum lahir. Baca juga : Obat Herpes 

Seperti yang dijelaskan oleh emedicine.medscape.com Di Amerika Serikat, sekitar 45 juta orang yang berusia 12 tahun atau lebih tua telah terinfeksi herpes genital. Setiap tahun, 1,5 juta kasus baru didiagnosa. Lima persen dari semua wanita dalam usia subur memiliki riwayat herpes genital dan sampai 30% memiliki antibodi terhadap virus herpes simpleks 2 (HSV-2). Sekitar 22% dari wanita hamil yang terinfeksi HSV-2 dan 2% wanita mendapatkan herpes genital pada kehamilan.

Menurut sebuah studi di New England Journal of Medicine, lebih dari 30 persen wanita hamil di Amerika Serikat memiliki infeksi genital HSV dan kurang dari 1% ditularkan ke bayi selama kehamilan. 

Herpes jarang ditularkan kepada bayi selama kehamilan. 80 sampai 90 persen dari bayi yang baru lahir dengan HSV terinfeksi ketika bayi melewati jalan lahir yang terinfeksi. Namun jika seorang ibu terlalu khawatir bayinya terkena infeksi HSV dokter akan memberikan solusi bedah caesar untuk menghindari menginfeksi bayi anda.

Jika virus herpes simpleks (HSV) menyebar ke bayi dapat menimbulkan bayi terkena herpes neonatal kondisi yang serius dan terkadang berdampak fatal terhadap bayi. Herpes neonatal dapat menyebabkan infeksi berat yang menyebabkan kerusakan pada sistem saraf pusat, keterbelakangan mental, atau bahkan kematian pada bayi.

Survei yang dilakukan di amerika menyebutkan bahwa “Kurang dari 0,1% dari bayi yang lahir dan terinfeksi virus herpes di Amerika Serikat setiap tahun mendapatkan herpes neonatal”

Solusi yang dapat dilakukan oleh ibu hamil yang menderita penyakit herpes sebaiknya memeriksakan ke dokter supaya mendapat pertolongan sehingga terhindar bayi untuk terinfeksi herpes. Obat antivirus dan obat tradisional dapat di jadikan solusi untuk membantu mencegah atau mengurangi kerusakan permanen yang diakibatkan oleh infeksi virus herpes. Baca juga : Obat Herpes 

Source :

  • http://emedicine.medscape.com/article/274874-overview
  • https://www.fitpregnancy.com/pregnancy/pregnancy-health/got-herpes

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga artikel lainnya, klik dibawah ini

Apa itu penyakit herpes genital ?

Gejala, Ciri Dan Tanda Herpes Genital

Post by Obat Herpes Herbal Terbaik

Pengaruh Dan Efek Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *